Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Kegiatan

Sosialisasi P4GN di Smk 45 Lembang

Dibaca: 0 Oleh 29 Sep 2021Oktober 15th, 2021Tidak ada komentar
Sosialisasi P4GN di Smk 45 Lembang
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

bandungbaratkab.bnn.go.id, Bandung Barat.
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat melakukan kegiatan Sosialisasi bahaya narkoba dalam upaya melakukan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) kepada Pelajar di SMK 45 Lembang pada tanggal 29 September 2021.Sosialisasi P4GN di Smk 45 Lembang
Kegiatan ini merupakan bentuk perwujudan kerjasama yang terjalin antara BNN Kabupaten Bandung Barat dengan SMK 45 Lembang dalam upaya P4GN dengan harapan kegiatan ini dapat berdampak positif bagi siswa-siswi.
Sosialisasi P4GN di Smk 45 Lembang
Informasi mengenai Bahaya Narkoba sangatlah penting untuk disampaikan kepada para pelajar dan seluruh jajaran sekolah, dengan harapan dapat mewujudkan sekolah berprestasi tanpa narkoba, sekaligus mencetak almamater yang sukses dikemudian hari dan bersih dari narkoba. Dengan harapan melalui Sosialisasi Bahaya Narkoba ini dapat mendukung terciptanya lingkungan sekolah bersih narkoba, yang tentunya para pelajar dan masyarakat sekitarnya imun dari pengaruh jahat narkoba.
Sosialisasi P4GN di Smk 45 LembangSosialisasi P4GN di Smk 45 Lembang
Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan, jaga jarak, dan memakai masker sesuai standard protocol Kesehatan Covid-19.
#BersihNarkobaBersihCovid
#WarOnDrugs
#rehabilitasigratis
#indonesiabersihnarkoba
#jawabaratbersinar
#kbbbersinar

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel