Skip to main content
Siaran PersBerita KegiatanArtikel

PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BNN TAHUN 2019 – UNAUDITED

Dibaca: 4 Oleh 11 Feb 2020Januari 29th, 2021Tidak ada komentar
PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BNN TAHUN 2019 - UNAUDITED
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Bandungbaratkab.bnngo.id -Bandung, 11 Februari 2020
Dalam rangka mengikuti kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan BNN Tahun 2019 Unaudited, Kepala BNN Kabupaten Bandung Barat Dra.Sam Norati Martiana memerintahkan 2 orang Aplikator untuk mengikuti kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan BNN T.A 2019 Unaudited
Kergiatan tersebut dilaksanakan
Tanggal : 11 – 15  Februari 2020
Tempat : Hotel Intercontinental Dago Pakar Bandung Jawa Barat

Acara Pembukaan Kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2019 Unaudited tersebut dibuka oleh Sekretaris Utama (Sestama) Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) diwakili Inspektur Utama BNN RI Brigjen. Pol. Drs. Eko Danuryanto, M.M.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa dalam penyusunan laporan keuangan harus berpedoman pada Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) dan peraturan yang berlaku, agar dapat terwujud laporan keuangan yang akuntabel dan tepat waktu.

Kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan Semester II T.A 2019 Badan Narkotika Nasional bertujuan untuk mengumpulkan data akuntansi Keuangan dan Barang yang terintegrasi dalam SAI (Sistem Akuntansi Instansi) yang meliputi tiga Aplikasi Program Keuangan dan Barang Yakni Aplikasi SAKPA (Sistem Akuntansi Pengguna Anggaran, Aplikasi SIMAK BMN (Sistem Akuntansi Barang Milik Negara) dan Aplikasi Persediaan yang kemudian diramu menjadi sebuah Laporan Keuangan Berbentuk CaLK (Catatan Atas Laporan Keuangan) dari setiap Satker.

Kegiatan yang dihadiri Oleh Kepala Biro Keuangan Ibu Dra. Tatiek Sufahriani, M.Si., Inspektur III Bpk. Mangaradja Surjadi Hutagaol, Ak, M.M., Kepala BNNP Jawa Barat Bpk. Brigjen. Pol. Sufyan Syarif serta diikuti oleh seluruh Satker di lingkungan BNN yang terdiri dari 50 orang Tim Akuntansi BNN Pusat, 68 orang Tim Akuntansi BNNP, dan 356 orang Tim Akuntansi BNNK, Balai Rehabilitasi, serta Loka Rehabilitasi.

Kegiatan Penyusunan Laporan Keuangan BNN T.A 2019 Unaudited masih berlangsung sampai dengan tgl 15 Februari 2020

PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN BNN TAHUN 2019 - UNAUDITED

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel