Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita KegiatanBerita Utama

Upacara Virtual Hari Anti Narkotika Internasional 2021

Dibaca: 5 Oleh 28 Jun 2021Juli 9th, 2021Tidak ada komentar
Upacara Virtual Hari Anti Narkotika Internasional 2021
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

bandungbaratkab.bnn.go.id, Bandung Barat.
Senin 28 Juni 2021, dalam rangka memperingati puncak  Hari Anti Narkotika Internasional (HANI 2021) BNNK Bandung Barat bekerjasama dengan unsur Muspida Kabupaten Bandung Barat terkait telah mengikuti upacara secara virtual di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Bandung Barat.

Upacara Virtual Hari Anti Narkotika Internasional 2021

Peringatan HANI 2021 secara Virtual yang dipimpin oleh Wakil Presiden Republik Indonesia berjalan dengan lancar dengan melaksanakan protokol Kesehatan ketat.
Peserta Kegiatan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yaitu Asisten I Pemkab Bandung Barat Imam Santoso menjadi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang mewakili Plt Bupati Bandung Barat, Wakil  DPRD Kabupaten Bandung Barat Ayi Sudrajat, Pabung Kodim 0609/Cimah, Mayor Arm Momon Sudirman,  Polres Cimahi yang diwakili oleh Panit Binmas Polsek Padalarang, Kejaksaan Negeri Kab Bandung diwakili Dawin Sofyan Gaja kasubsi penuntutan, Kepala Dinas Kesehatan dr Eisenhower Sitanggang, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Dra. Siti Aminah Ansoriah, M.Pd. Ketua Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) KBB Lili Koesmadi Antoro, Kadisnaker diwakili Kabid Pelayanan, Pelatihan, Penempatan Tenaga Kerja dan Transmigrasi (P3TKT) Ati Indrawati. Kepala Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Priana.

Upacara Virtual Hari Anti Narkotika Internasional 2021

Upacara Virtual Hari Anti Narkotika Internasional 2021

Upacara Virtual Hari Anti Narkotika Internasional 2021

BNNK Bandun Barat mengundang Kepala Desa Cigugur Girang Kecamatan Parongpong Priana, dimana desa cigugur girang pada tahun 2021 sebagai pilot project Desa Bersinar di Kabupaten Bandung Barat diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap bahaya narkoba dan juga mengajak masyarakat untuk berperang bersama melawan kejahatan narkotika (War On Drugs) seperti yang disampaikan Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Republik Indonesia Petrus Reinhard Golose mengatakan BNN telah menyiapkan langkah-langkah strategis dalam rangka perang melawan narkoba, yaitu melalui strategi soft power approach berupa aktivitas pencegahan agar masyarakat memilki ketahanan diri dan daya tangkal terhadap penyalahgunaan narkotika dan strategi hard power approach juga dilakukan melalui penegakan hukum yang tegas dan terukur terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba dan smart power approach dengan memanfaatkan media digital dalam upaya penanggulangan narkoba.

#WarOnDrugs

#BNNKBB

#PerangMelawanNarkoba

#humasbnnkbb

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel