RehabilitasiBerita KegiatanBerita Utama

Swab Test Rapid-Antigen Pegawai

Dibaca: 0 Oleh 26 Okt 2021Tidak ada komentar
Swab Test Rapid-Antigen Pegawai
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

bandungbaratkab.bnn.go.id, Bandung Barat.
Badan Narkotika Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang didominasi klaster perkantoran, menerapkan sistem WFH dan WFO guna menguringai adanya penyebaran virus Covid-19 hingga saat yang belum ditentukan, Selain itu juga BNNK Bandung Barat mengadakan Swab Test Rapid-Antigen bagi Pegawai BNNK Bandung Barat, hal tersebut dilakukan guna memastikan kesehatan Personil BNNK Bandung Barat dalam keadaan benar-benar sehat agar dapat melaksanakan seluruh kegiatan dan tugas sehari-hari dengan baik dan maksimal.
Swab Test Rapid-Antigen Pegawai Swab Test Rapid-Antigen Pegawai
Petugas Klinik Pratama BNN Kab. Bandung Barat yang bertugas sebagai pelaksana akan memasukkan alat Swab yang berbentuk seperti cotton bud untuk mendapatkan cairan atau lendir yang terdapat di area belakang hidung dan setelah selesai pengambilan sample, cairan akan dimasukkan ke tabung khusus dan di teteskan ke alat rapid untuk mengetahui hasil.

Swab Test Rapid-Antigen Pegawai Swab Test Rapid-Antigen Pegawai
Kegiatan Swab Test Rapid-Antigen yang dilaksanakan pada hari Senin 18 Oktober 2021 di gedung BNN Kabupaten Bandung Barat, dengan jumlah pegawai yang di test sebanyak 24 orang dan seluruh pegawai dinyatakan negatif Covid-19.
Swab Test Rapid-Antigen Pegawai Swab Test Rapid-Antigen Pegawai
Upaya ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pegawai di lingkungan BNNK Bandung Barat agar dapat menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan sesuai dengan arahan yang sudah di sosialisasikan pemerintah.

Selain itu , seluruh pegawai yang beraktifitas  diwajibkan menggunakan aplikasi peduli lindungi untuk membantu instansi pemerintah melakukan pelacakan digital guna menghentikan penyebaran virus Corona memantau aktivitas kegiatan, selain itu pegawai diwajibkan untuk selalu memakai masker, pengecekan suhu tubuh saat memasuki kantor, cuci tangan dengan air bersih yang mengalir dan menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak minimal 1 meter, mengurangi kegiatan tatap muka, menutup mulut dan hidung jika batuk atau bersin, melakukan karantina mandiri di rumah jika ada pegawai BNN yang merasa kurang sehat.

Seluruh tahapan prosedur merupakan bentuk dukungan BNNK Bandung Barat kepada pemerintah dalam langkah menghentikan penyebaran virus Covid-19.

#BersihNarkobaBersihCovid
#WarOnDrugs
#rehabilitasigratis
#indonesiabersihnarkoba
#jawabaratbersinar
#kbbbersinar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel